Pameran Bisnis Online Antara Bic Dan Ssri

08. 16, 2021
Bagikan:

BIC dan SSRI berpartisipasi dalam proyek pengikatan rubber dam Bangladesh Water Development Board (BWDB) di bawah Kementerian Sumber Daya Air Bangladesh pada tahun 2020. Kedua pihak berpartisipasi dalam pengikatan dalam bentuk konsorsium dan menerima dokumen tender pada Agustus 2021. proyek ini, kami bertanggung jawab atas produk dan bimbingan teknis yang relevan, sementara SSRI terutama bertanggung jawab atas teknik sipil.


Pada tanggal 20 Desember 2021, kami mengadakan negosiasi bisnis online pertama dengan Perusahaan SSRI. Kedua belah pihak menyusun kesepakatan internal tentang rincian kerja sama dalam konsorsium. Pertemuan ini terutama membahas rincian kesepakatan internal seperti waktu pelaksanaan dan ruang lingkup tanggung jawab proyek tertentu. Peserta utama BIC termasuk Mr Wang (Managing Director) dan Ms Dou (Direktur departemen internasional). Peserta utama perusahaan SSRI Bangladesh termasuk Mr. rakibulalam (Chairman), Mr. Sharif Mohammad Afzal Hossain (General Manager), Mr. motahar Hossain (Consultant), Mr. Abdussobhan (Chief Engineer), dan Mr. shafiulAzam (Mediator).


Pertemuan dimulai dengan saling menyapa dengan sepenuh hati dan perkenalan diri. Pertemuan ini terutama membahas waktu kunjungan ke lokasi proyek Bangladesh, perincian persyaratan khusus dari perjanjian internal yang dirancang, lebih lanjut mengkonfirmasi matriks rencana kerja, mengajukan masalah desain teknis rubber dam, dan akhirnya mengkonfirmasi waktu berikutnya. pertemuan daring.


Ini adalah pertemuan komunikasi online pertama antara BIC dan SSRI, kedua belah pihak sangat mementingkan konferensi ini. Di bawah kepemimpinan Bpk. Syafiul Azam, pertemuan tersebut dilaksanakan dengan sangat memuaskan dan sukses. Secara umum, itu adalah percakapan yang sangat efektif. Kedua belah pihak dengan tulus dan efektif bertukar dan menjawab pertanyaan yang ada dalam penyusunan perjanjian dan pelaksanaan proyek. BIC juga menantikan pelaksanaan pertemuan online berikutnya.


Pameran Bisnis Online Antara Bic Dan Ssri

Daftar Permintaan(0)
Sudah ada di Daftar Permintaan!

0